apakah ukuran Mr p jadi masalah

vfc2z8hfon
HAMPIR semua hal di dunia punya ukuran, seperti mobil, pekerjaan, makanan, dan sebagainya. Sulit menghentikan orang berpikir bahwa ukuran yang lebih besar lebih baik dari apa pun. Apakah ukuran Mr P benar-benarn penting?

Dilansir dari Askmen, sebuah penelitian yang memfokuskan diri pada persepsi terhadap ukuran Mr P, meneliti lebih dari 50.000 pria dan wanita heteroseksual. Mereka diminta untuk merangking ukuran alat vital sendiri dan ukuran alat vital pasangan. Hasil penelitian memperlihatkan hasil bahwa 85 persen wanita mengaku puas dengan ukuran Mr P pasangannya, tapi hanya 55 persen pria yang puas dengan ukurannya sendiri.

Kenyataannya, wanita cenderung lebih mudah memaklumi. Berapa pun ukuran Mr P Anda, apakah itu kecil (di bawah 4 inci saat ereksi) atau besar (lebih dari 7,5 inci), hal tersebut tidak seharusnya menjadi fokus utama Anda.

Sama seperti payudara, Mr P pun punya ukuran berbeda dan tak ada ukuran yang ideal. Namun, wanita sepertinya setuju, jika disuruh memilih, ukuran besar dengan kemampuan di bawah rata-rata atau ukuran sedang dengan kemampuan di atas rata-rata, jawabannya tentu yang kedua. Kemampuan mengungguli ukuran.

Dia akan sangat menghargai keahlian Anda saat memainkan jari-jemari di area sensitifnya. Bahkan, ukuran Miss V-nya tidak lebih besar dari ukuran area vital Anda. Faktanya, Miss V yang telah menjadi jalan lahir seorang bayi hanya memiliki panjang 3 inci saat dia tidak minat berhubungan seks. Bahkan saat terangsang, rata-rata panjangnya hanya bertambah sedikit. Tapi, Anda berdua tetap merasakan puncak kenikmatan.

JIka Anda benar-benar peduli dengan keahlian Anda untuk memenuhi hasrat seks pasangan, cobalah untuk belajar berbagai hal yang dapat memuaskannya. Pelajari berbagai tip, teknik, dan posisi yang dapat memaksimalkan apa yang bisa Anda lakukan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s